Najwa Selalu Tambah Gede

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Jumat, 18 Juli 2008

PR

PR..
makin tua ternyata PR makin banyak juga. tapi PR disini bukan pekerjaan rumah (jaman SD SMP banget, klo SMA kuliah udah tugas ni namanya.) melainkan lebih seperti tugas-tugas yang harus dikerjain dan diselesein.
klo dilingkup kerjaan, PR2 dari bos, bener2 aku coba selesein. selain dikejar target, juga ngerasa emang ini tugas ku, nggak mungkin kan lepas tanggung jawab dan mengabaikan perintah bos.
Ternyata selama aku kerja, dikantor aku bisa nyelsein PR2 yang nggak pernah habis, tapi PR2 sebagai ibu... keteteran semua.... hiks..
PR buat belajar masak, buat nge up grade skill pembantu, bersosialisasi sama tetangga, atau seenggaknya nyusun menu buat Najwa aja aku selalu bingung, dan nggak menghasilkan menu yang fariatif. kalau aku selalu nunda PR ini, apakah berarti aku menghindar dari tanggung jawab?
belom lagi PR untuk meningkatkan kualitas hubungan aku ma Allah yang tak henti hentinya memberikan berkah.....

jadi working mom... ini yang aku impikan?
di perusahaan aku dituntut berfikir logis, dan aku akhirnya nemuin kenyataan yang logis, bahwa pekerjaanku di kantor bisa dikerjain ma orang lain, tapi... klo pekerjaan di rumah di kerjain ma orang lain, apa lagi ma pembantu... hasilnya nggak akan maksimal.dan yang aku pertaruhin adalah perkembangan Najwa.. hik hiks.. jadi tambah sedih..

Jadi Working Mom tanggung jawabnya memang jauh lebih besar.
Semua PR ini harus aku kerjain, walaupun terus menyicil.... Apalagi dady ngedukung aku untuk memilih bekerja.

Tidak ada komentar: