Najwa Selalu Tambah Gede

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

Rabu, 05 November 2008

Najwa Annisa Salsabila

enggak kerasa umur Najwa udah mau 2 tahun..
tinggal di Duri udah setahun 2 bulan...

dulu waktu pindah kesini, Najwa baru bisa lancar ngerondang (mbrangkang / merangkak). padahal umurnya udah 10 bulan. Jalan baru bisa dipegangin, itupun cuma beberapa langkah.
Sempet panik juga waktu anak tetangga udah lari-lari, padahal seumuran Najwa.
***
Ternyata tumbuh kembang anak emang berbeda-beda (akhirnya lega juga..). Subhanallah...Najwa sekarang kosa kata dan ngomongnya udah banyaaaak bgt. Padahal umur belum ada 2 tahun, kelihatan menonjol bgt diantara temen-temen sebayanya. Waktu lebaran kemarin udah bisa nyanyi cicak cicak, naik ke puncak gunung, bintang kecil, burung kakak tua, naik kereta api,burung hantu, meski dengan logat cedal dan nada yang naik turun sesuka najwa. dan anehnya, dia nggak pernah mau klo diajarin topi lagu Topi saya Bundar.

Sekarang Najwa lagi bawel-bawelnya, udah suka nanya "ini apa mama? itu buat apa ?kalo ini? kalo itu?" ataupun komentar - komentar yang sering orang rumah ucapin "yaelah...; iya dong; enggak dong; ya Allah pinternya...." Disini emang lidah dan mulut keluarga harus dijaga,biar anak kita nggak ngikutin perkataan yang buruk..

Najwa juga punya panggilan khusus buat aku "Mama Anis..." waduh, kata temen "emang ada mama lain ya?" aduh... tapi gimana lagi, dulu malahan Najwa pernah manggil aku "anis" karena suami masih manggil nama pacaran, he he.. dulu sering juga najwa diajarin "nama mamanya najwa siapa??" jadinya gitu de... tapi aku tetep suka sama panggilan itu...
dan aku bangga bgt sama my eldest doughter, Najwa Annisa Salsabila

3 komentar:

fitri mengatakan...

Najwa pinter banget ngomong ya.. mmm.. siapa dulu bundanya ;-).

Mama anis-Dady Dillah-Najwa mengatakan...

alhamdulillah...

sekarang malah udah bisa becanda klo lagi nyanyi..misalnya klo lagi nyanyi , udah suka nyanyi " ikan ikan di dinding.. " maksudnya mancing biar yang ndengerin pada ketawa..

subhanallah..

Unknown mengatakan...

mutiaaa...

anak lu kaya gw waktu kecill hohoho.. nanya nya ini apa sih.. kl gak jelas bakal dikejar terus .. kasian emak bapak gw.. hohoho..

pa kabar? gw juga punya temen lho di duri.. tp kenya udah pindah de.. cewe juga